COLOR OPTION

RTL

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP BRAND IMAGE DI KOPI TUKU CIPETE JAKARTA

  • Author: Reni Sulistiyowati, Yola Septiana Saputri
  • Keywords: Brand Image, Bauran Pemasaran, Kopi Tuku
  • Issue Date: 2020
  • Publisher: Politeknik Sahid : Jakarta., 2020
  • Colection: JURNAL

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh kegiatan pemasaran yang memfokuskan kinerja variabel-variabel dari brand image dan bauran pemasaran yang terdiri dari produk,harga,promosi dan saluran distribusi.Dengan berkembangnya zaman,banyaknya kedai kopi di Jakarta  yang kopinya dijual dengan  dengan kopi lokal seperti  dari  Flores,Aceh  Gayo  dan  Bali.Mahasiswa  dan  masyarakat  umum  sebagai  konsumen  dari  Kopi Tuku di wilayah Jakarta pada dasarnya yang menilai dan melakukan bauran pemasaran pada produk yang baik dan berkualitas,harga yang terjangkau , promosi dan  saluran distribusi.Permasalahan  penelitian  ini  adalah  (1)  Adakahpengaruh  bauran  pemasaran  terhadap  brand  image?  (2) Seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap brand image ?Penelitian  ini  menggunakan  pendekatan  kuantitatif  ,  teknik  penelitian  ini  menggunakan  korelasi  yaitu untuk   mengukur   tingkat   kedekatan   hubungan   antara    variabel-variabel.Instrumen    penelitian   ini menggunakan  angket/kuesioner  sebagai  pengumpulan  datanya.Populasi  dalam  penelitian  ini  adalah Mahasiswa dan Masyarakat Umum di wilayah Jakarta Selatan. 

Link Repository Terdahulu:

https://repository.polteksahid.ac.id/?p=show_detail&id=88

POLITEKNIK SAHID

  • Alamat: Jl. Kemiri Raya No.22, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418
  • Telepon: (+6221) 7402-329
  • Email: repository@polteksahid.ac.id